oleh

Gerakan Peduli Sesama, Ikatan Alumni Pesantren IMMIM Berbagi

Faktual.Net, Gowa- Ikatan Alumni Pesantren IMMIM (IAPIM) kembali mengadakan kegiatan Bakti Sosial di tiga panti asuhan di kota Makassar Sulawesi selatan(Sulsel)

“Karena donasi yang kemarin kita buka ternyata masih ada yang masuk, yah kami inisiatif untuk kembali salurkan di beberapa panti asuhan yang telah kami cek kemarin. Alhamdulillah, totalnya per hari ini tambahannya sekitaran delapan juta”, ucap Didiet senin 18/5/2020

Kegiatan ini merupakan Gerakan Peduli Sesama yang beberapa hari lalu telah mengadakan pembagian paket sembako di beberapa titik Kota Makassar. Selanjutnya, panitia menyalurkan bantuan di tiga panti asuhan yakni Panti dan Tahfidzul Qur’an Amanah Kaharu Sudiang, Panti Jabal Rahmah Hertasning, Panti Asuhan Al-Muslimun Timor Indonesia. Bantuan yang diberikan berupa kebutuhan rumah tangga berupa pangan, alat mandi, dan sebagainya.

Selanjutnya Mahasiswa Ekonomi Brawijaya ini menegaskan bahwa dalam kegiatan sosial lanjutan ini tetap mengikuti protokol PSBB yang ditetapkan pemerintah mengingat Makassar masih dalam masa PSBB. “Kami juga berharap kegiatan ini bisa rutin dilakukan di setiap Bulan Ramadhan, namun tidak pun juga menutup kemungkinan kita bisa laksanakan di luar Bulan Ramadhan mengingat beramal bisa dilakukan kapanpun dan dimanapun”, tambahnya.

Pada kegiatan sosial Ramadhan kali ini jumlah donasi terkumpul senilai Rp23.319.080, untuk semua pihak yang telah mendukung kegiatan ini panitia mengucapkan beribu terima kasih”Tutup Didiet

Baca Juga :  Dekot Apresiasi Layanan Tes Swab Gratis Puskesmas Cilincing
Baca Juga :  Muhammad Alamsyah: Menilai Hasil Verifikasi Calon Tenaga Kerja Lokal di PT VDNI dan OSS Memprihatinkan

Reporter : Anton 

 

Berikan Komentar Anda Pada Berita Ini
Bagikan :