oleh

Forum Pemuda Betawi Bersama Kemensos Bagikan Paket Sembako Bagi Warga Sukapura

Faktual.Net, Jakarta- Forum Pemuda Betawi (FPB) bersama Kementrian Sosial (Kemsos) membagikan ratusan paket sembako bagi warga Kelurahan Sukapura, Cilincing, Jakarta Utara, bertempat di Jl. Tipar Sukapura, Senin (13/07/2020).

Ketua panitia, Habibie, dalam kesempatan itu mengucapkan terima kasih kepada Kemensos yang turiut mendukung kegiatan ini. Ucapan terima kasih juga ia sampaikan kepada Ketua Pembina Forum Pemuda Betawi yang terus membangun semangat kami untuk berdiri diatas kaki sendiri serta terus berkarya di kampung sendiri.

“Kami juga ucapkan terima kasih kepada para senior yang terus membangun semangat kami sebagai kaum muda Forum Pemuda Betawi untuk terus berkarya,”ujar A. Habibie.

Baca Juga :  Ajak Warga Patuhi Protokol Kesehatan Lawan COVID-19

Dalam kesempatan itu, Ketua Pembina Forum Pemuda Betawi, Rahmat mengatakan, kegiatan sosial yang dilaksanakan pada hari ini adalah merupakan yang ke-17 kalinya kami laksanakan sejak bulan Mei 2020 lalu.

“Untuk kegiatan di wilayah Jakarta Utara dilaksanakan terakhir karena adanya permintaan dari Ketua FPB Jakarta Utara Syamsudin dimana hari ini dibagikan ratusan paket sembako,”ujar Rahmat.

Dalam kesempatan itu, Rahmat mengajak kepada kaum muda dapat berkiprah lebih besar lagi didalam FPB.

“Kaum muda harus berkiprah lebih banyak lagi di FPB dengan memiliki visi dam misi kedepannya karena kita merupakan tuan rumah di Jakarta,”ungkap Rahmat.

Sementara, Ketua Forum Pemuda Betawi, Syamsudin mengatakan, aksi peduli yang dilaksanakan Forum Pemuda Betawi ini dilaksanakan dalam rangka mempersiapkan musyawarah cabang daerah Forum Pemuda Betawi yang akan dilaksanakan dalam waktu dekat ini.

Baca Juga :  Tujuh Warga Terjaring Operasi Tib Mask di Koja

“Dalam kegiatan musyawarah cabang daerah Forum Pemuda Betawi yang akan kami laksanakan tersebut, kedepannya akan ada regenerasi di dalam tubuh Forum Pemuda Betawi,”ujar Syamsudin.

Dalam kesempatan itu, Lurah Sukapura, Abdul Rahman hakim, yang hadir dalam kesempatan itu memberikan apresiasi kepada Forum Pemuda Betawi yang peduli dengan warga dengan melaksanakan kegiatan pembagian sembako.

“Mari bersama bergandengan tangan untuk menyukseskan pembangunan,”ujanya.(Amin)

Berikan Komentar Anda Pada Berita Ini
Bagikan :