oleh

Danrem 152/Baabullah Kunker Di Tidore

Faktual. Net, Tidore. Komandan Korem (Danrem) 152/Baabullah Brigjen TNI Novi Rubadi Sugito, S.IP.,M.Si bersama Ibu serta Rombongan melakukan kunjungan kerja (Kunker) ke pemerintah kota Tidore kepulauan sekaligus tatap muka dengan Walikota Tidore Kepulauan, Capt H. Ali Ibrahim di Ruang Rapat Walikota, Jum’at (22/10/2021).

Walikota dalam kesempatan tersebut menyampaikan, Atas nama Pemerintah Daerah dan masyarakat Kota Tidore Kepulauan mengucapkan selamat datang kepada Danrem 152/Baabullah bersama Ibu dan rombongan.

Ia juga mengatakan,  di kota Tidore pernah menjadi Ibukota Irian Barat, Kota yang juga pernah meraih Piala Adipura kesembilan kali dari Presiden Republik Indonesia, Kota yang kaya akan rempah-rempah dan kekayaan laut yang terus terjaga, Kota yang memiliki semboyan daerah yakni Toma Loa Se Banari.

“Semoga Bapak Danrem dan Ibu bersama rombongan merasa betah dan nyaman selama berada di daerah kami. Kami bersyukur dan berterima kasih, serta menyambut dengan gembira kehadiran Bapak Danrem dan Ibu bersama rombongan di tengah-tengah keluarga besar kami di Tidore,” ungkap Ali Ibrahim

Sementara itu Komandan Korem (Danrem) 152/Baabullah Brigjen TNI Novi Rubadi Sugito, S.IP.,M.Si dalam kunjungan tersebut mengatakan, ia merasa sangat berbahagia bisa bersilaturahmi dengan Walikota Tidore Kepulauan beserta Forkopimda,

“ini merupakan kunjungan pertama, sekaligus saya memperkenalkan diri sebagai petugas yang baru,  Alhamdulillah saya diberikan amanah oleh Pimpinan untuk menjalankan tugas di Korem 152/Baabullah menggantikan yang sebelumnya,” Tutur Dandrem

Lebih lanjut ia mengatakan, selama menjalankan tugas disini, bisa berkenaan di Masyarakat Tidore, mudah-mudahan kehadirannya bisa berfaedah, memberikan konstribusi positif untuk Provinsi Maluku Utara pada umumnya dan khususnya di Wilayah Tidore.

Mengakhiri sambutannya tersebut,  Komandan Korem (Danrem) 152/Baabullah Brigjen TNI Novi Rubadi Sugito, S.IP.,M.Si memohon dukungan kepada Walikota Tidore Kepulauan, semoga kedepannya Korem dan Kodim terus dapat bersinergi dengan Pemerintah Daerah Kota Tidore Kepulauan.

Turut hadir mendampingi Walikota dalam kunjungan tersebut, Asisten Administrasi Umum Halil Achmad, Wakil Ketua Tim Penggerak PKK Kota Tidore Kepulauan Ny. Hj. Rahmawati Muhammad Sinen, Ketua Dharma Wanita Persatuan Ny. Nuraen Ismail Dukomalamo serta unsur Forkopimda.(hms) 

 

Berikan Komentar Anda Pada Berita Ini
Bagikan :