oleh

Bocah yang Tenggelam di Sungai Perumahan Bumi Mutiara Serang, Ditemukan Tewas

Faktual.Net, Serang, Banten – Seorang bocah Blok D1 Nomor 81-82 Perumahan Bumi Mutiara Serang, yang tenggelam terseret arus sungai di Perumahan Bumi Mutiara Serang, Cipocok Jaya, Kota Serang, Selasa (14/9/2021) kemarin, ditemukan tewas saat jasadnya ditemukan warga naik ke permukaan sungai Ciwaka Desa Cigelam Kecamatan Ciruas Kabupaten Serang, Banten. Rabu (15/9/2021).

Warga Cigelam yang melihat itu mengatakan, jasad Malik (11) ditemukan mengambang sekitar pukul 11.15 WIB. Jaraknya hanya sekitar 10 meter arah Utara dari jembatan Desa Cigelam.

Baca Juga :  Bakti Sosial Dan Vaksinasi Massal Alumni AKABRI 98 Di Wilayah Banyumas

Tim SAR menerangkan, sudah melakukan pencarian sejak dari kemarin setelah kejadian. Dengan menggunakan perahu karet dan berulang kali membuat manuver gerakan agar menimbulkan gelombang sungai di Perumahan Bumi Mutiara Serang dan akhirnya ditemukan di Sungai Ciwaka Desa Cigelam Kecamatan Ciruas Kabupaten Serang.

“Jasad langsung diantarkan ke rumahnya di Blok D1 Nomor 81-82 Perumahan Bumi Mutiara Serang,” kata salah satu Tim SAR saat diwawancara.

Baca Juga :  Tingkatkan Sistem Keamanan dan Ketertiban, Rutan Kelas I Tangerang Pasang Panic Button

Sebelumnya diberitakan, Malik bersama rekan-rekannya bermain hujan-hujanan. Malik (11) tahun itu semula bermain air di genangan yang ada dekat jembatan akses masuk perumahan. Pada saat itu, korban kemudian memisahkan diri dari kawan-kawan yang lain dan mencoba berenang di aliran kali yang deras.

(Oman)

Berikan Komentar Anda Pada Berita Ini
Bagikan :