oleh

Bersama Tim Kesehatan Dan Kkn Uin Alauddin, Pemerintah Desa Bontotangga Perangi Corona

Faktual.net, Bontolempangan_ Cegah penularan virus corona (covid 19) pemerintah desa Bontotangga bekerjasama dengan tim kesehatan puskesmas bontolempangan dan di bantu oleh kkn uin Alauddin ankatan 62 melaksanakan Disinfektan di tiga dusun. 25/03/2020

Kegiatan Disinfektan ini dihadiri oleh kepala desa Bontotangga h.baso Rani, bidan desa Bontotangga  Nurlaila M.sst, Kordes kkn uin muh nur Hidayat dan para aparat desa bontotannga, kecamatan bontolempangan, kabupaten Gowa.

Kegiatan disinfektan yang dilakukan pemerintah desa Bontotangga di tiga dusun diantaranya, dusun ompoa, dusun Bontomarannu. Dengan sasaran Mesjid, mushollah dan sekolah yang di wilayah desa Bontotangga.

Baca Juga :  Lewat Aplikasi Zoom, Kapolsek Tompobulu Polres Gowa Mengikuti Rapat Bersama Kapolres Gowa

Kepala dusun Bontotangga jabaruddin hs saat di komfirmasi mengatakan. ” Ucapan terima kasih dan apresiasi terhadap tim kesehatan khususnya bidan desa Bontotangga dan kkn uin alauddin.

Saya sebagai kepala dusun Ompoa tentu sangat bersyukur atas partisipasi mereka, semoga dengan di adakannya Disinfektan ini masyarakat desa Bontotangga khususnya yang ada di dusun Ompoa bisa terhindar dari covid 19. Ucap kadus Ompoa

Sementara di tempat yang sama kepala desa Bontotangga H.baso Rani saat di komfirmasi media faktual.net mengatakan. “Terimakasih atas sinergitas para aparat desa Bontotangga, Bidan desa dan para kkn uin Alauddin ankatan 62.

Baca Juga :  DPRD Tikep Sampaikan Pendapat Akhir Fraksi Atas 3 Buah Ranperda

Atas partisipasinya membantu pemerintah desa Bontotangga, Kegiatan Disinfektan ini merupakan cara untuk mengantisipasi penyebaran Virus Corona atau covid 19.

Saya selaku pemerintah desa Bontotangga menghimbau kepada semua masyarakat agar mentaati aturan pemerintah, untuk tetap berdiam diri dirumah karena ini merupakan virus yang sangat berbahaya bahkan mematikan”. Ucap h.baso Rani kades bontang

Reporter : Saenal Abidin

Berikan Komentar Anda Pada Berita Ini
Bagikan :

Tajuk Berita