oleh

Bakal di Bayar Utang Pemda Sinjai Ke Kontraktor Rp.11 Milyard

Faktual.Net, Sinjai, Sulsel,  Kepala Badan Keuangan dan Aset Daerah (BKAD) Kabupaten Sinjai, Hj. Ratnawati menyebut dana PEN bersumber PT, SMI Cair?. Rabu (22/09/2021)

Hal itu, di ungkapkan sebelumnya Kepala BKAD Sinjai, Ratnawati mengatakan bulan September 2021, dana PEN sebanyak 30% akan Cair.

Kini kembali di konfirmasi, ia mengatakan tinggal pihak pelaksana atau kontraktor berkas pencairan ditunggu.

“Sisa ditunggu mengusulkan berkas pencairannya to, sementara mengurus semuami itu” Singkat Ratna.

Terkait utang daerah sebesar Rp. 11 milyar dari PT Yabes Sarana Mandiri,

Baca Juga :  Komunitas Pintu Literasi Sukses Melaksanakan Bazar dan Dialog Silaturahmi Dengan Pemuda Dataran Tinggi Gowa

Berkaitan hal tersebut, Melalui Kepala Bidang Bina Marga Dinas PUPR Sinjai, Andi Adnan Najamuddin mengakui belum di cairkan karena berkasnya belum lengkap.

“Kasnya sudah adami, tapi Belum saya cairkan karena masih ada kelengkapan berkasnya” ujarnya.

Sementara Pihak pelaksana paket 3 peningkatan jalan ta 2020, PT Yabes Sarana Mandiri, Kahar mengatakan ia akan kesinjai ke Sinjai Minggu depan untuk mengurus berkas.

“Saya baru dapat informasi pencairan dari bina marga, dan sementara di urus berkas pencairan, Karena karena butuh waktu dua hari, jadi Insya Allah Minggu depan saya ke Sinjai” ucapnya.

Baca Juga :  Jalan Sunyi Mimpi Asa Untuk Literasi Sinjai

Sementara, salah satu subkon di paket 3 Sardi berharap agar bulan ini di bayarkan retensi ya.

“saya ini bulan sudah di bayarkan retensi, Karenasudah bosan menunggu janji2 habis bln depan bln depan lagi kapok klau di janji janji melulu” tutupnya.

Laporan: Dzul

Berikan Komentar Anda Pada Berita Ini
Bagikan :

Tajuk Berita