Askar Liwang : Semoga kunjungan Safari ramadhan bapak bupati gowa bisa memberikan berkah tersendiri untuk pemerintah desa datara

73

Faktual. Net. Gowa_ Di hari kedua safari ramadhan bupati gowa, adnan purichta ichsan di dampingi unsur forkofimda dan jajaran pemerintah kabupaten gowa yang di pusatkan di dusun datara, desa datara kecamatan tompobulu, sabtu 11/05/2019.

 

Kunjungan bupati gowa bersama unsur forkofimda dan pemkab di hari ke enam puasa merupakan kunjungan kedua bapak bupati gowa, dan kebetulan desa datara yang yang mendapat giliran.

 

Saat di temui awak media kepala desa datara askar liwang mengatakan,  “Alhamdulillah saya mewakili masyarakat desa datara sangat bersyukur karena dikunjungi tim safari Ramadhan, oleh pemerintah kabupaten Gowa khususnya bapak bupati adnan purichta ichsan.

 

dan masyarakat sangat bersyukur atas kehadiran bapak bupati gowa, harapan kami mudah-mudahan kehadiran bapak bupati gowa di tempat kami menghadirkan berkah dan rahmat kepada kita semua khususnya di desa datara ini.

 

Khususnya untuk peningkatan di bidang pemerintahan desa Datara, dan alhamdulillah tadi bapak bupati setela memberikan arahan-arahan dan sambutan terkhusus mengenai tentang pemerintahan, ada beberapa yang sangat menarik.

 

Mudah-mudahan pemerintahan desa datara bisa sukses kedepan dan bisa sesuai seperti yang kami harapkan”. Ucapnya

 

Reporter : Saenal abidin

Berikan Komentar Anda Pada Berita Ini
Bagikan :