oleh

Antisipasi Konvoi Takbiran Keliling, Tim Terpadu Kabupaten Gowa Lakukan Patroli

Faktual.Net, Gowa- Dalam rangka mengantisipasi adanya konvoi takbir keliling dimasa pandemi Covid-19. Tim terpadu gabungan TNI-Polri dan Satpol PP laksanakan Patroli.Sabtu (23/05/20)

Tim terpadu laksanakan patroli mengelilingi kota Sungguminasa serta melakukan penyekatan dibeberapa titik untuk dilakukan putar balik kepada masyarakat yang nekat melakukan konvoi takbiran keliling sebagaimana yang telah di himbau pemerintah Kab. Gowa untuk melaksanakan takbiran dirumah masing-masing.

Baca Juga :  Permudah Diagnosa Covid-19, Pemkot Tikep Bakal Sediakan Alat PCR

Patroli yang dipimpin Kabag Ops Polres Gowa Kompol Tamba Hamid menyampaikan ” Kegiatan patroli dilakukan untuk menghindari adanya kerumunan massa serta menghindari terjadinya gangguan kamtibmas lainnya seperti tawuran antar kelompok remaja ” ujar Tamba

Dalam pelaksanaan penyekatan personil ditekankan untuk melaksanakan secara humanis dan tetap memperhatikan protokol kesehatan sesuai standar anjuran pemerintah.

Baca Juga :  Dukung Program Kapolres Baubau, Polsek Mastim Adakan Kegiatan Budikdamber

Ditempat terpisah Kapolres Gowa AKBP Boy Fs Samola menyampaikan “Hal ini dilakukan, sebagai upaya kepolisian, mendukung upaya pemerintah mencegah meluasnya, penyebaran virus corona, saya himbau kepada masyarakat untuk mengikuti setiap arahan dari pemerintah
Selama masa pandemi Covid 19 ini demi kebaikan kita bersama” Tutup Kapolres

Reporter : Anton

Berikan Komentar Anda Pada Berita Ini
Bagikan :