oleh

Anggota DPRD PDIP Tikep Bakal Potong Gaji Bulanan Untuk Bantu Masyarakat

Faktual. Net, Tidore. Ditengah-tengah keresahan masyarakat terkait dengan penyebaran virus corona atau Covid-19, sehingga membuat banyak aktifitas masyarakat belum bisa berjalan normal dan berpengaruh terhadap peningkatan ekonomi. mendapat perhatian serius dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP).

Untuk itu, melalui keputusan partai secara internal, DPC PDIP Kota Tikep akan memotong gaji bulanan bagi para anggota DPRD Kota Tikep yang berasal dari PDIP untuk disumbangkan kepada masyarakat yang membutuhkan.

“Saat ini pemotongan gaji bagi anggota DPRD dari PDIP sudah diberlakukan namun masih 10 persen untuk Fraksi, namun untuk penanganan covid ini kami akan melakukan penambahan untuk disumbangkan kepada masyarakat,” ungkap Ketua DPC PDIP Kota Tikep Ahmad Laiman kepada media ini, Selasa, (7/4/20) .

Sementara terkait dengan mekanisme dalam memberikan sumbangan kepada masyarakat kata Ahmad Laiman nantinya akan dibicarakan melalui internal partai, apakah langsung disumbangkan kepada Tim Penanganan Covid-19 Kota Tidore Kepulauan ataukah diberikan secara langsung kepada masyarakat.

“Kita akan bicarakan mekanismenya seperti apa karena itu sudah merupakan persoalan tekhnis yang nantinya diatur secara internal, namun saya berharap PDIP bisa turun langsung di masyarakat untuk menyalurkan bantuan,” tuturnya.

Lebih lanjut, Ahmad Laiman mengaku bahwa soal pemotongan gaji bulanan bagi anggota DPRD dari PDIP ini bukan saja hanya berlaku di Kota Tidore melainkan semua kader PDIP yang menjabat sebagai anggota DPRD diseluruh Indonesia.

 

Baca Juga :  Secara Serentak Bhabinkamtibmas Polsek Tompobulu Polres Gowa Menyalurkan Sembako Kepada Warga Miskin di Wilayah Hukumnya
Baca Juga :  Antisipasi Virus Corona, Personil Polres Gowa Rutin Lakukan Stretching

Reporter : Aswan Samsudin

Berikan Komentar Anda Pada Berita Ini
Bagikan :