Andri Santosa Hadiri Wisuda SMA Al Huda Angkatan XII Angkatan 2022/2023

faktual.net, Jakarta Barat, DKI Jakarta Acara wisuda purna kelas XII Angkatan 2022-2023, yang diselenggarakan di Aula Yayasan Al-Huda Islamic Center, Cengkareng, Jakarta Barat, berjalan sukses dan mengundang tamu kehormatan Andri Santosa selalu Ketua Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) sekaligus menjabat Bendahara Musyawarah Kekeluargaan Gotong Rorong (MKGR) DKI Jakarta, Kamis (25/05/23).

Kegiatan tersebut dipenuhi peserta didik dan orangtua untuk mendampingi siswa-i kelas XII, yang telah lulus tahun ini. Acara ini juga dihadiri pengurus Yayasan Al-Huda serta Pengawas Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Jakarta Barat.

Pembina Yayasan Al-Huda Hermansyah Muhasyim SE mengucapkan selamat untuk anak-anak Purna Wisudawan Kelas XII angkatan 2022-2023, dan berharap menjadi generasi penerus anak bangsa yang baik, berbakti pada orangtua serta berguna bagi bangsa, negara dan agama.

Baca Juga :  Irjen Pol Ahmad Luthfi bangga mengantar Haflah Akhirissanah Ponpes Blater Madinatul Qur’an

“Alhamdulillah, acara ini berjalan dengan sukses dan meriah. Tidak disangka-sangka kita kedatangan tamu spesial dan istimewa, Bung Andri Santosa, seorang milenial dan pengusaha muda yang sukses. Semoga semua ini mendapat ridho dari Allah SWT dan cita-cita anak didik kita yang hari ini di wisuda mendapat keridhoan dan keberkahan, Aamiin yaa robbal alamiin,” kata Hermansyah Muhasyim.

Ketua AMPG Jakarta Barat sekaligus menjabat Bendahara MKGR DKI Jakarta Andri Santosa terlihat bangga dan semangat terhadap lulusan Yayasan Al-Huda, yang dinilai layak menjadi calon pemimpin dan milenial sejati.

Baca Juga :  Memperingati Hari Bhayangkara ke-78, Polres Batang Ziarah ke Makam Pahlawan

“Semoga adik-adik saya ini menjadi generasi penerus melenial yang sukses dan bermartabat, manfaatkan ilmu yang adil-adik dapat dari sekolah ini untuk membantu masyarakat yang membutuhkan,” ujar Andri.

Reporter: Johan Sopaheluwakan

Tanggapi Berita Ini