oleh

40 Anak Yatim Piatu dan Lansia Dapat Santunan

Jakarta, Faktual.Net-Sebanyak 40 anak yatim piatu dan lansia di lingkungan RW 02, Kelurahan Rawa Badak Utara, Koja, Jakarta Utara mendapatkan santunan yang diberikan oleh Perkumpulan Pribumi Rawa Badak (RBC). Donasi santunan sendiri bersumber dari Lurah Rawa Badak Utara beserta aparatur sipil negara (ASN) dan warga.

Ketua Perkumpulan Pribumi Rawa Badak, Ryan Bachtiar mengatakan, pemberian bantuan bagi lansia tersebut kami berrinama Gasebu (Gerakan Sedekah Sehari Seribu).

Baca Juga :  HUT yang Ke- 16, JKS Apresiasi Kinerja Polres Kep Seribu

“Gasebu kami berikan setiap Jumat. Pada hari Jumat (15/10/2020) kemarin, telah kami salurkan untuk 40 anak yatim piatu dan lansia serta dhuafa di RW 02. Kegiatan gasebu sudah menjadi agenda kami dalam rangka membantu dan sebagai wujud nyata kepedulian kepada sesama,”kata Ryan, saat di konfirmasikan, Sabtu (16/10/2020).

Baca Juga :  Beri Penghargaan Ke Anggota Berprestasi, AKBP Morry Ermond: Jadikan Sebagai Pemicu Semangat Tugas

Dalam kesempatan itu ia mengucapkan terima kasih kepada para donatur yang telah menyisihkan sedikit rejekinya untuk membantu saudara-saudara kita yang membutuhkan.

“Kegiatan gasebu ini akan terus berlanjut dan berharap langkah ini dapat melebar hingga ke kelurahan Rawa Badak Selatan,”tambahnya.(Amin)

Berikan Komentar Anda Pada Berita Ini
Bagikan :