oleh

100 Pohon Mangga Ditanam di wilayah Kecamatan Cilincing 

Faktual.Net, Jakarta Utara, DKI Jakarta– Wali Kota Jakarta Utara Sigit Wijatmoko di dampingi Ketua TP PKK Suni Sigit melaksanakan penanaman secara simbolis pohon produktif berupa pohon mangga di Halaman Asrama Lingkungan Hidup, RW 03 Kelurahan Semper Barat, Cilincing, Jumat (27/11/2020).

Wali Kota Jakarta Utara, Sigit Wijatmoko mengatakan, penanaman pohon ini bersama masyarakat dalam hal ini Yayasan  Pustaka Arjuna berkolaborasi menanam 100 pohon produktif berupa pohon mangga.

“Ada 100 pohon produktif berupa pohon mangga yang sebar di wilayah Kecamatan Cilincing,”kata Sigit.

Baca Juga :  Suku Dinas Bina Marga Perbaiki Ralling Jembatan Jalan Candra

Sigit pun berharap dengan adanya kolaborasi ini bisa menjadi embrio bagaimana kita mengajak dan melibatkan peran serta aktif dari kelompok masyarakat dan juga para penggiat yang ada di Jakarta Utara.

“Kita berkontribusi dengan karya nyata khususnya dalam rangka membangun generasi kota melalui kegiatan penanaman pohon produktif,”kata Sigit.

Turut hadir dalam kesempatan itu, Wakil Wali Kota Administrasi Jakarta Utara Ali Maulana Hakim, Asisten Administrasi dan Kesejahteraan Rakyat Wawan Budi Rohman, Asisten Perekonomian dan Pembangunan Suroto, Kasatpol PP Jakarta Utara Yusuf Majid, Kasudin Lingkungan Hidup Ahmad Haryardi, Kasudin Nakertrans dan Energi Gatot Subroto Widagdo, Camat Cilincing Muhammad Andri, Lurah Semper Barat Benhard, Kasudin Dishub Harlem,  Camat Koja Ade Hilmawan, para Lurah di wilayah Kecamatan Koja serta Wakil Dewan Kota Muhammad Rivani.(Amin)

Berikan Komentar Anda Pada Berita Ini
Bagikan :