oleh

Wakapolres Lebak Pimpin Apel Persiapan Pengamanan Aksi Ujuk Rasa

Faktual.net, Lebak – Guna memastikan aman dan kondusif, Polres Lebak Polda Banten melaksanakan Apel Persiapan Pengamanan aksi unjuk rasa di Alun-alun Rangkasbitung, Kabupaten Lebak. Jumat (26/11/2021).

Apel tersebut dipimpin oleh Wakapolres Lebak Kompol Bambang Supeno. S.I.K., didampingi para PJU Polres Lebak dan personil Polres Lebak sesuai sprint.

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Teddy Rayendra,SIK, M.I.K. melalui Wakapolres Lebak Bambang Supeno,SIK mengatakan, hari ini kita melaksanakan pengamanan kegiatan Penyampaian Pendapat di depan umum atau aksi unjuk rasa dari teman-teman kita aliansi buruh di Pemda Lebak,” ujar Bambang.

Baca Juga :  Kembali Menang, Putri Banteng Dengan Mudah Taklukan SMA 4 Halut

“Kita akan memberikan pelayanan terbaik, guna memastikan pelaksanaan aksi unjuk rasa berjalan dengan aman dan lancar, tanpa ada aksi anarkis atau pengrusakan,” ungkap Bambang.

“Saya juga berpesan kepada Personel, agar berikan pelayanan secara humanis, laksanakan tugas sesuai dengan SOP (Standar Operasional Prosedur),” lanjutnya.

Baca Juga :  5 Kepala Keluarga Terancam Dibongkar dan Diusir Akibat Beda Pilihan

Terakhir Wakapolres Lebak menghimbau kepada para peserta aksi agar bersama-sama menjaga kondusifitas, “Kami mengajak kepada para peserta aksi agar bersama – sama menjaga kondusifitas, sampaikan aksi dengan damai dan tetap mematuhi protokol kesehatan,” tutupnya.**

Berikan Komentar Anda Pada Berita Ini
Bagikan :