oleh

Samapta Polres Lebak lakukan Razia Preman

Faktual.net, Lebak – Untuk mengantisipasi terjadinya tindak pidana kejahatan, Personel Samapta Polres Lebak lakukan patroli antisipasi C.3 dan razia preman jalanan wilayah Kabupaten Lebak Rangkasbitung, Sabtu (20/11/2021) pukul 01.30 WIB.

Didalam Pelaksanaannya, Samapta Polres Lebak, yang dipimpin oleh Kanit Turjawali IPDA Aldika Martua Sitorus S.Tr.k, bersama Personel Samapta melakukan razia para preman jalanan yang nantinya akan meresahkan masyarakat, ini dilakukan bertujuan untuk mengantisipasi terjadinya tindak pidana pencurian dan agar supaya masyarakat merasa nyaman dan tenang.

Kasat Sampata, Polres Lebak, IPTU Rinaldi Chaniago, mengatakan, kami akan terus lakukan patroli di sejumlah titik rawan kejahatan dan melakukan Razia terhadap Preman jalanan guna mencegah terjadinya tindak pidana pencurian dan keresahan masyarakat.

Kasi Humas Polres Lebak IPTU Jajang Junaedi, menambahkan, dengan kehadiran polisi di tengah tengah masyarakat dan melaksanakan Razia terhadap preman jalanan, untuk menekan gangguan kamtibmas di wilayah kota Lebak Rangkasbitung dan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat serta melakukan imbauan prokes kepada masyarakat sekitarnya. “Agar tetap menjaga protokol kesehatan, supaya terhindar dari COVID-19,”  tutupnya.

(Jun)

Berikan Komentar Anda Pada Berita Ini
Bagikan :