oleh

Posko Yatim Salurkan Bantuan Ke Masjid Aditarina di Makassar

Faktual.Net, Makassar, SulselPosko Yatim sebagai lembaga sosial dan keumatan telah banyak membantu anak-anak dan kaum dhuafa. Selain itu posko yatim juga memiliki program membantu pembangunan Masjid.

Hari ini Posko Yatim menyalurkan wakaf uang untuk pembangunan Masjid Aditarina kompleks Kodam Borong, kotapMakassar, Selasa (9/11/21).

“Masjid yang berukuran 15 X 18 meter ini masih kekurangan dana jadi dikerjakan sedikit demi sedikit dan ini murni swadaya masyarakat setempat,” ucap Amran.

Kata Amran, setiap Hari Ahad warga setempat melakukan kerja gotong-royong untuk melanjutkan pembangunan mesjid sesuai dengan dana yang masuk ke panitia pelaksana.

Kondisi pembangunan Masjid .


Amran selaku ketua panitia pembangunan masjid Aditarina sangat berterima kepada Posko Yatim dan para donatur atas sumbangan yang diberikan kepadanya.

Selain itu, ia juga meminta kepada ketua Posko Yatim ustadz Syarli (Syarifuddin Liwang) untuk menjadi pembina keagamaan di masjid ini nantinya.


Ketua Posko Yatim Ustadz Syarifuddin Liwang mengungkapkan terima kasih kepada para donatur yang selama ini telah membantu untuk kegiatan sosial dan Posko Yatim.

“Semoga ini bisa menjadi amal shaleh kita semua.
Aamiin ya rabbal alamin,” ujar pengasuh pondok Pesantren Tahfizul Qur’an Ukhuwah Muslimin samaya Gowa dan pengasuh Majelis Syarifiyah.

Ustadz Syarli juga mengajak kepada kaum muslimin di mana saja berada untuk membantu pembangunan Masjid ini dengan donasi melalui:
Bank BRI
Nomor Rekening: 7078-01-006711-53-4
Atas Nama: POSKO YATIM
Kontak person:
08970954351

Editor; Anton

Berikan Komentar Anda Pada Berita Ini
Bagikan :