oleh

Polsek Curugbitung Hadiri MusrenbangDes Desa Cilayang

Faktual.net, Lebak – Bhabinkamtibmas Desa Cilayang Bripka Dahlan Wijaya, S.H telah menghadiri musyawarah rencana pembangunan desa (Musrenbangdes) tahun anggaran 2023 Desa Cilayang Kecamatan Curugbitug Kabupaten Lebak.

Guna mempermudah memantau dan memonitoring pembangunan di segala bidang di Desa Cilayang Kecamatan Curugbitung. Jumat (21/01/2022).

Kegiatan tersebut dipimpin oleh Kepala Desa Cilayang didampingi oleh Staff Kecamatan Curugbitung, Kepala Puskesmas Curugbitung, Ketua BPD Desa Cilayang, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat Desa Cilayang serta Perangkat desa Cilayang, Bhabinkamtibmas, Babinsa, Bidan Desa,PKK, dan Kader Desa Cilayang Kecamatan Curugbutung Kabupaten Lebak Banten.

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Teddy Rayendra,S.I.K.,M.I.K, melalui Kapolsek Curugbitung AKP Dedi Suhandi mengatakan, Bhabinkamtibmas desa curugbitung menghadiri MusrenbangDes Cilayang TA 2023,” ujar Kapolsek Curugbitung.

Ia mengucapkan, terima kasih atas kerjasamanya kepada kepala desa dan Perangkat Desa, Tokoh masyarakat serta Bhabinkamtibmas untuk sama-sama bisa mengawasi dan mengontrol apa yang sudah diusulkan dan apa yang nantinya direalisasikan oleh pemerintah.

“Dengan menghadiri musrenbangdes, maka dapat mengetahui apa yang menjadi usulan dan mengetahui apa yang direalisasikan sehingga petugas mudah untuk mengawasi dan monitoring pembangunan desa sesuai dengan anggaran yang telah diberikan oleh pemerintah,” ungkapnya.

Kegiatan tersebut tetap menerapkan protokol kesehatan 5 M yang mana sudah harus jadi kebiasaan kita bersama dalam menjaga kesehatan kita bersama agar selalu bisa terhindar dari virus COVID-19. (Red)

Berikan Komentar Anda Pada Berita Ini
Bagikan :