oleh

Polres Serang Lakukan Pengamanan Aksi Massa

Faktual.net, Serang – Polres Serang laksanakan apel pengamanan massa aksi buruh dari ASPSB Kabupaten Serang bertempat di Kawasan Modern Cikande. Jumat (26/11/2021).

Dalam pengamanan kali ini Polres Serang menurunkan sebanyak ± 80 personel yang terdiri dari 1 Pleton Sat Brimob Polda Banten, 1 Pleton Sat Samapta Polres Serang, 1 Pleton gabungan fungsi Sat Intelkam, Satreskrim dan Satnarkoba Polres Serang dan 1 Pleton gabung personel Polsek jajaran Polres Serang.

Baca Juga :  5 Kepala Keluarga Terancam Dibongkar dan Diusir Akibat Beda Pilihan

Kapolres Serang AKBP Yudha Satria mengatakan dalam kegiatan ini kita akan melakukan pengawalan terhadap massa aksi dari ASPSB yang akan berangkat ke Dinas Tenaga Kerja Provinsi Banten yaitu di Kawasan Pusat Pemerintahan Provinsi Banten (KP3B).

Lebih lanjut Yudha mengatakan kepada Personel yang terlibat agar melaksanakan tugas dengan humanis dan sesuai Standar Operasional Prosedur (SOP).

Baca Juga :  Hasil Kerja Anggaran Tahun 2019 Sudin Bina Marga Jakut, Dilaporkan Ke Jaksa Agung

Yudha juga menyampaikan agar dalam pelaksanaan tugas tetap mematuhi Prokes COVID-19 dan kita himbau massa buruh agar tetap mematuhi Prokes COVID-19 dan kita bagikan masker jika kita dapati ada yang tidak menggunakan masker. (Hms)

Berikan Komentar Anda Pada Berita Ini
Bagikan :