oleh

Muktamar ke-19, IMM Sultra Siap Jadi Tuan Rumah

Marsono Ketua Umum Dewan Pimpinan Daerah Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah Sulawesi Tenggara. 📷 Foto: Istimewa

Faktual.Net, Kendari, Sultra – Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) menetapkan Sulawesi Tenggara (Sultra) sebagai tuan rumah Muktamar IMM ke-19. Dengan Menerimah hal itu, Dewan Pimpinan Daerah (DPD) IMM Sultra siap melaksanakan kegiatan tingkat nasional.

Marsono selaku Ketua DPD IMM Sultra, menuturkan bahwa, telah menerimah Surat Keputusan (SK) dari DPP IMM yang di berikan kepada DPD IMM Sultra tentang legalitas sebagai tuan rumah pelaksanaan Muktamar ke-19. Berdasarkan SK ditetapkan pada 22 Juli 2020, dalam perihal penetapan tuan rumah bernomor:XA-1/2020.

Baca Juga :  Deklarasi Kampanye Damai Calon Pemimpin Kota Tidore
📷Legalitas sebagai tuan rumah pelaksanaan Mukatmar ke-19. Berdasarkan SK ditetapkan pada 22 Juli 2020, Jakarta.

“Kami sudah menerimah surat keputusan dari DPP IMM tentang legalitas formal,untuk menyelengarakan Muktamar IMM ke-19 di Sutlra dan kami siapkan diri melaksana kegiatan nasional,” tutur Marsono melalui WhatsApp pada Rabu (16/09/2020).

Lanjut Marsono, Muktamar IMM ke-19 di jadwalkan akan dihelat pada 03-07 Agustus 2021 pelaksanaannya berlokasi di Kota Kendari. Yang semestinya dilaksanakan pada Agustus 2020, namun karena Covid-19 jadi tertunda, atas dasar ini pelaksanaannya diundur hingga Agustus 2021 mendatang.

Baca Juga :  Sasar Komunitas Sepeda Lipat, Sat Lantas Polres Gowa Edukasi 4M Tangkal Covid-19

“Untuk menjadi tuan rumah, InsyaAllah kami akan memaksimalkan dan memberikan yang terbaik,” ucap Marsono

Tak hanya itu, Marsono Ia juga berharap, kepada semua pihak terkhusus pemerintah ikut mendukung menyukseskan kegiatan yang dinggap bisa ikut memulihkan kondisi ekonomi daerah yang sedang dilanda pandemi seperti sekarang ini.

“Kegiatan nasional ini bisa memulihkan ekonomi masyarakat dengan cepat, karena kita akan menghadirkan tamu dari sabang sampai merauke,” pungkasnya.

Reporter: Kariadi

Berikan Komentar Anda Pada Berita Ini
Bagikan :