oleh

Mayat Dalam Kontrakan, Polsek Pulomerak Evakuasi Korban

Faktual.net, Cilegon – Sekira pukul 06.30 WIB telah ditemukan orang meninggal dunia berjenis kelamin laki-laki di dalam kontrakan milik Dr. Budi alamat Linkungan Sukajadi RT 004 RW 002 Kelurahan Mekarsari Kecamatan Pulomerak Kota Cilegon. Selasa (23/11/2021).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Sigit Haryono S. IK melalui Waka polsek Pulomerak Polres Cilegon Iptu Suparyo, SH membenarkan bahwa telah ditemukan mayat di kontrakan tersebut dan saat ini polsek Pulomerak Polres Cilegon bersama dengan Inafis polres Cilegon Polda Banten melakukan penyelidikan terkait temu mayat ini.

Tambah Suparyo bahwa kejadian berawal pada hari Senin tanggal 22 September sekira pukul 22.38 WIB terdengar suara handphone milik Suwandi (korban) berdering terus menerus tanpa ada respon dari dalam kontrakan selanjutnya pada hari Selasa tanggal 23 November 2021 sekira pukul 01.30 WIB terdengar kembali suara handphone berdering terus menerus tanpa ada respon dari dalam kontrakan, tuturnya.

Menurut saksi Kurniawan Driyanto (tetangga kontrakan) karena merasa ada kejanggalan tersebut selanjutnya pada hari Selasa 23 November 2021 sekira pukul 05.30 Wib saksi berinisiatif untuk melaporkan perihal tersebut kepada pihak Polsek Pulomerak Polres Cilegon, agar dapat dilakukan pengecekan kondisi di dalam kontrakan tersebut. Setelah dilakukan pengecekan oleh petugas Kepolisian Polsek Pulomerak Aiptu Sartana (KSPK Polsek Pulomerak) bersama masyarakat, di ketahui bahwa Suwandi (korban) dalam keadaan tergeletak di kamar mandi di atas lantai keramik tanpa menggunakan Pakaian. (dalam keadaan sudah tidak bernyawa).

Selanjutnya KSPK Polsek Pulomerak memberitahukan kejadian tersebut kepada Inafis polres Cilegon guna dapat ditindak lanjuti dan mengevakuasi korban dengan mengikuti prosedur prokes COVID-19 tetap dijalankan. (Sa/Oman)

Berikan Komentar Anda Pada Berita Ini
Bagikan :