oleh

Irwasda Polda Banten Kunjungi KH. Abuya Muhtadi

Faktual.net, Pandeglang – Dalam rangka mempererat tali silaturahmi dengan para ulama dan juga para sesepuh di Provinsi Banten, Irwasda Polda Banten Kombes Pol Eko Kristianto melakukan sowan ke kediaman KH. Abuya Muhtadi bertempat di Pondok Pesantren Roudotoul Ulum Desa Cidahutanegara, Kecamatan Cadasari, Kabupaten Pandeglang pada Kamis (21/01/2022).

Dalam kunjungannya, Irwasda Polda Banten Kombes Pol Eko Kristianto didampingi oleh Dirnarkoba Polda Banten Kombes Pol Suhermanto. Menurutnya, Sowan Sesepuh ini merupakan program penting bagi Polda Banten. “Hari ini, kami sowan ke kediaman KH Abuya Muhtadi. Yang mana KH Abuya Muhtadi ini merupakan salah satu sesepuh dan juga ulama kita yang ada Provinsi Banten,” ujar Eko Kristianto.

“Dan kegiatan Sowan Sesepuh ini merupakan kegiatan penting yang kita lakukan, mengingat di Provinsi Banten ini sangat banyak ulama-ulama kharismatik untuk meminta nasehat juga tauladan para kyai dan Ulama melalui kegiatan Sowan Sesepuh ini kita bisa bersilahturahmi dengan para ulama kita yang ada di Wilayah Hukum Polda Banten,” lanjut Eko Kristianto.

Eko Kristianto menambahkan dalam kegiatan tersebut selain Sowan Sesepuh, Polda Banten juga memberikan bantuan berupa 1 ton beras dan santunan.

Diakhir, KH. Abuya Muhtadi menyampaikan ucapan terimakasih kepada Polda Banten atas kunjungan dan bantuan yang telah diberikan. “Assalamu’alikum saya Abuya Muhtadi mengucapkan terimakasih banyak kepada Polda Banten yang sudah mengunjungi kami, terimakasih juga atas bantuan yang telah dibetikan, ini sangat bermanfaat bagi santri kami. Semoga Polda Banten kedepan selalu sukses, sekali lagi terimakasih banyak untuk Polda Banten,” tutup Abuya Muhtadi. (Red)

Berikan Komentar Anda Pada Berita Ini
Bagikan :