Ikuti Jumat Ibadah Pencerahan Qalbu, Ini Himbauan Bhabinkamtibmas Polsek Tompobulu Polres Gowa

7

Faktual.Net,Tompobulu Gowa-Jumat ibadah adalah kegiatan yang telah di canangkan oleh pemerintah Kabupaten Gowa, dan kegiatan tersebut pun dapat di gunakan oleh seorang bhabinkamtibmas untuk menyampaikan pesan pesan Kamtibmasnya.

Sebagaimana yang di lakukan oleh bhabinkamtibmas Polsek Tompobulu Resor Gowa AIPTU Muh. Arifin yang mengikuti kegiatan Jumat ibadah pencerahan qalbu yang di laksanakan oleh pemerintah Desa Rappolemba di Mesjid Jami Baitul Makmur Dusun Alla Desa Rappolemba Kec. Tompobulu Kab. Gowa. Jumat (14/02/20) sekira pukul 10.00 Wita.

Baca Juga :  Demi Rakyat, Abu Hasan Ikut dan Meninjau Langsung Proses Musrembang

Hadir dalam giat Jumat ibadah tersebut adalah Kades Rappolemba, M. Harim dan perangkatnya Majelis Ta’lim Mutmainnah para perangkat desa serta masyarakat yang berjumlah sekitar 20 orang.

Dalam kesempatan yang di berikan Aiptu Muh. Arifin memberikan himbauan agar tetap menjaga keamanan dan ketertiban dalam bermasyarakat, serta memberikan himbauan untuk tetap menjaga lingkungan agar tetap nyaman dan asri.

Lebih lanjut AIPTU Arifin menghimbau agar kades dan perangkatnya serta warga masyarakat Desa Rappolemba tidak mudah percaya dengan berita berita bohong atau hoax yang dapat memecah persatuan bangsa.

Baca Juga :  Dekatkan Diri Dengan Warga Binaannya, Ini Yang Dilakukan Bhabinkamtibmas Polres Gowa

“Bijaklah dalam bersosial media, agar tidak mudah terpengaruh dengan pemberitaan yang belum tentu benar” ujarnya.

Sementara itu di tempat terpisah Kapolres Gowa AKBP Boy FS Samola SIK.,MH melalui Kapolsek Tompobulu IPTU Hasbullah saat di konfirmasi mengatakan bahwa selaku bhabinkamtibmas haruslah dapat menjadi pelopor dan pengayom serta pelindung bagi masyarakat.

Reporter: Anton

Berikan Komentar Anda Pada Berita Ini
Bagikan :