oleh

Gelar Rapat Terbatas Kapolsek Tompobulu Polres Gowa Kumpulkan Kanit dan Kasi

Faktual.Net,Tompobulu Gowa-Kapolsek Tompobulu Polres Gowa Iptu Hasbullah menggelar rapat terbatas dengan mengahdirkan para Kanit dan Kasi di ruang pertemuan Polsek Tompobulu.(Jumat 14/2/20)

Pergelaran rapat terbatas tersebut bertujuan untuk menganalisa dan mengevaluasi pelaksanaan tugas yang telah di laksanakan oleh masing masing personil terkait penjabaran tujuh program Kapolri Jenderal Polisi Drs. Idham Azis, M.Si.

Dalam rapat terbatas tersebut Kapolsek IPTU Hasbullah menegaskan kepada para Kanit dan Kasi di teruskan ke seluruh personil untuk benar benar serius dalam melaksanakan 7 program perioritas Kapolri, dan masing masing Kanit dan kasi bertanggungjawab penuh atas pelaksanaannya.

Baca Juga :  Lurah Cikoro, Kecamatan Tompobulu Tutup Mata. Motor Pengangkut Sampah Di Pakai Pribadi Oleh Aparatnya

Selain itu, dalam rapat terbatas tersebut juga di bahas terkait penilaian para bhabinkamtibmas teladan yang nantinya akan di pertandingan pada tingkat Polres.

7 Program prioritas Kapolri antara lain mewujudkan SDM yang unggul, pemantapan Harkamtibmas, penguatan penegakan hukum yang profesional dan berkeadilan, pemantapan manajemen media, penguatan sinergi polisional, penataan kelembagaan dan penguatan pengawasan.

Baca Juga :  Pertemuan Penguatan Pencegahan Stunting Desa Bontomanai, Di Hadiri Kepala Dinas Kesehatan Kab.Jeneponto

Selain itu, dalam rapat terbatas tersebut juga di bahas terkait penilaian para bhabinkamtibmas teladan yang nantinya akan di pertandingan pada tingkat Polres.

Kapolres Gowa AKBP Boy FS Samola mengapresiasi kegiatan yang di lakukan oleh jajaran dengan rutin melaksanakan ANEV kepada personil, hal tersebut guna mengetahui sejauh mana penjabaran 7 program perioritas Kapolri.

Reporter: Anton

Berikan Komentar Anda Pada Berita Ini
Bagikan :